My Sims 4 CAS - Scarlett Johansson



Ini adalah CAS bintang Hollywood bernama Scarlett Johansson, artis yang bukan cuman peran dan aktingnya yang membuatnya terkenal dalam film-film box office seperti The Avengers sebagai Black Widow aka Natasha Romanoff, tapi juga tingkat keseksian baik bagian bibir maupun aset pribadi miliknya yang membuat pria tidak lagi mengedipkan mata (haha... :D), dan juga paras cantiknya yang dianggap beberapa orang punya ciri khas dan melambangkan pesona artis wanita klasik di era Hollywood zaman dulu. Untuk tingkat kemiripan saya beri 9/10.

Saya membuat CAS memakai beberapa CC yaitu bagian pakaian dan sepatu, jika ingin sesuai dengan gambar silahkan download link CC-nya di paling bawah post

Pastikan bahwa kamu memiliki update patch Sims 4 terbaru. (Update terakhir dari CAS The Sims 4 milik saya: 1.28.25.1020)
Saya menggunakan The Sims 4 dengan seluruh versi EP, SP, dan GP terbaru. (Terakhir saya memakai Stuff Pack Bowling)

Catatan: Anda boleh menggunakan, sharing, merubah atau makeover Sims ini, tapi jangan mengklaim atau reupload CAS ini tanpa seizin pembuatnya. Jika link mati, terkunci atau error beritahu admin untuk memperbaiki link bersangkutan.




Link Download:
Google Drive

Daftar CC yang digunakan:
Kiss lingerie
Madlen Onix Shoes

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

INSTAGRAM FEED

@soratemplates