My Sims 4 CAS - Hugh Jackman (Logan)



Ini adalah CAS bintang Hollywood bernama Hugh Jackman, untuk merayakan film terakhirnya di film X-Men sebagai Logan aka Wolverine yang mendunia, saya membuat CAS ini dengan versinya di film terakhirnya tersebut. Untuk tingkat kemiripan saya beri 9/10.

Tak ada CC apapun yang digunakan.

Pastikan bahwa kamu memiliki update patch Sims 4 terbaru. (Update terakhir dari CAS The Sims 4 milik saya: 1.28.25.1020)
Saya menggunakan The Sims 4 dengan seluruh versi EP, SP, dan GP terbaru. (Terakhir saya memakai Stuff Pack Bowling)

Catatan: Anda boleh menggunakan, sharing, merubah atau makeover Sims ini, tapi jangan mengklaim atau reupload CAS ini tanpa seizin pembuatnya. Jika link mati, terkunci atau error beritahu admin untuk memperbaiki link bersangkutan.




Link Download:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

INSTAGRAM FEED

@soratemplates